Eddies Adelia Masih Ingin Menikmati Status Janda

72

redaksi.co.id – Eddies Adelia Masih Ingin Menikmati Status Janda

Eddies Adeliabelum berniat mencari sosok pria pengganti Ferry Setiawan, mantan suaminya, dalam waktu dekat ini.Eddies mengaku masih ingin menikmati kesendirian. Eddies membiarkan jodohnya kelak menjadi rahasia Tuhan.

“Ingin menikmati kesendirian, sambil cari modal usaha untuk melanjutkan hidup. Masalah jodoh terlalu dini lah, baru juga kemarin. Saya membuka silaturahmi seluas-luasnya saja. Masalah jodoh biar jadi rahasia Allah,” kata Eddies Adelia, di kawasa Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Menurut Eddies, tidak ada wanita yang mau rumah tangganya bercerai. Pun dengan dirinya yang kini menjanda. Eddies hanya berusaha ikhlas dengan segala ujian yang diberikan Tuhan kepadanya. Termasuk menjalani hubungan jarak jauh semasa berstatus istri Ferry.

“Saya selalu mensyukuri apa yang Allah berikan. Ketika Allah uji saya di hotel prodeo, saya berusaha sabar, ikhlas. Ketika kemarin saya harus long distance dari suami saya jalani. Sekarang saya harus menyandang status sendiri saya jalani saja. Lega nggak lega sih, yang namanya berpisah pasti ada rasa nggak enak,” papar Eddies.

Seperti diketahui, melalui pertimbangan yang matan, Eddies Adeliamelayangkan guguatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 6 Juni silam. Eddies pun resmi menyandang status janda pada 4 Agustus 2016 lalu.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!