'Gol Boaz untuk Anak'

redaksi.co.id - 'Gol Boaz untuk Anak' Kemenangan timnas Indonesia dengan skor 3-0 pada laga uji coba melawan Malaysia tak lepas dari permainan ciamik penyerang asal Papua...

37 0

redaksi.co.id – 'Gol Boaz untuk Anak'

Kemenangan timnas Indonesia dengan skor 3-0 pada laga uji coba melawan Malaysia tak lepas dari permainan ciamik penyerang asal Papua Boaz Solossa. Bintang Persipura Jayapura itu mencetak dua gol dan satu assist pada laga di Stadion Manahan, Solo pada Selasa (6/9) malam.

Pujian pun datang tak hanya dari pelatih, rekan satu tim, dan fan, melainkan juga istri tercinta Adelina Gebi yang turut menyaksikan suaminya berlaga dari tribun penonton.

Adelina mengatakan dua gol yang dicetak Boaz menjadi kado istimewa bagi putra pertamanya, Adi Gael Maria Putri Solossa. Sebab, bertepatan dengan laga kontra Harimau Malaysia, usia anaknya itu menginjak sepuluh tahun.

“Ini kado spesial bagi anak pertama kami, dia tidak bisa ikut, kami meninggalkannya di Papua. Papanya harus berlatih dan main dengan timnas, kami ucap syukur dan akan bikin perjamuan dan makan-makan, ini spesial,” tutur Adelina saat ditemui Republika,co.id usai laga.

Boaz mencetak dua gol pada menit keenam dan ke-21. Ia juga membuka jalan terciptanya gol kedua oleh Irfan Bachdim. Kendati pada babak kedua ia digantikan oleh Lerby Eliandy namun tim besutan Alfred Riedl itu mampu mempertahankan skor 3-0 hingga peluit babak kedua berakhir.

Adelina berharap, setelah vakum panjang karena sanksi FIFA, timnas bisa tampil lebih baik dan mampu mempersembahkan prestasi untuk Indonesia.

“Saya bahagia, dan tentu suporter juga bahagia. Kemenangan ini juga menunjukan walau kita istirahat panjang tapi bisa bermain baik. Semoga generasi baru ini bisa memberi prestasi untuk negri ini,” tuturnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!