Roberto Mancini: Juventus Dari Planet Lain

redaksi.co.id - Roberto Mancini: Juventus Dari Planet Lain Eks pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, mengungkapkan prediksinya pada gelaran Serie A Italia musim ini.Sosok berusia 51 tahun...

11 0

redaksi.co.id – Roberto Mancini: Juventus Dari Planet Lain

Eks pelatih FC Internazionale, Roberto Mancini, mengungkapkan prediksinya pada gelaran Serie A Italia musim ini.

Sosok berusia 51 tahun itu memandang Juventus sebagai tim yang masih belum tertandingi di Serie A. Ia bagkan menyebut Si Nyonya Tua bagai berada di planet lain.

Mancini menyebut dibutuhkan Zlatan Ibrahimovic atau Yaya Toure, bagi sebuah tim di Italia untuk menandingi Juve.

“Hari ini, Juve bisa dikatakan berada di planet lain dari semua sudut pandang. Namun bila sebuah klub membeli Ibrahimovic atau Yaya, mereka akan bersaing dengan Juve untuk juara. Saya percaya akan hal itu,” tutur Mancini, seperti dikutip Daily Mail.

“Saya tak hanya berbicara tentang Inter, maksud saya AC Milan, Napoli, AS Roma, Fiorentina, klub-klub besar Italia. Siapa yang bisa menjadi penantang Juve? Napoli, Roma, Inter, Milan, Fiorentina dan Lazio.

“Mereka semua dapat menyebabkan masalah dalam permainan. Mereka punya bakat-bakat muda yang menarik. Sementara itu presiden Napoli telah menginvestasikan 90 juta yang mereka dapat dari Juve atas penjualan Higuain dalam bakat-bakat besar. Mereka berinvestasi yang akan berbuah seiring waktu,” pungkasnya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!