Idul Adha, Kapolda: Puncak Arus Mudik Diperkirakan Besok

redaksi.co.id - Idul Adha, Kapolda: Puncak Arus Mudik Diperkirakan Besok Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto memprediksi puncak arus mudik menjelang Idul Adha...

34 0

redaksi.co.id – Idul Adha, Kapolda: Puncak Arus Mudik Diperkirakan Besok

Kepala Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya Inspektur Jenderal Moechgiyarto memprediksi puncak arus mudik menjelang Idul Adha akan terjadi Jumat, 9 September 2016.

Hal itu diperkirakan mengingat hari raya Idul Adha jatuh pada Senin, 12 September 2016, sehingga libur panjang akan terjadi. “Puncak arus mudik untuk berangkat keluar kota kita perkirakan Jumat sore.

Malam mungkin sudah banyak orang berangkat. Apalagi ini tanggal muda,” kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto saat apel gelar pasukan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis 8 September 2016.

Ia juga memprediksi kemacetan terjadi dibeberapa tempat seperti tempat wisata, tempat perbelanjaan, jalan tol keluar Jakarta dan jalan arteri. “Untuk jalan tol kami akan koordinasi dengan pihak seperti Kemenhub dan Jasa Marga,” katanya.

Untuk pengamanan, sebanyak 3.500 personel gabungan telah disiapkan terdiri dari anggota Polda Metro Jaya, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Jasa Marga dan TNI. INGE KLARA

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!