Maldini Tampik Rumor Jadi Pejabat Milan

redaksi.co.id - Maldini Tampik Rumor Jadi Pejabat Milan Legenda AC Milan Paolo Maldini menampik isu yang menyebut dirinya akan diangkat sebagai salah satu direktur dalam manajemen...

22 0

redaksi.co.id – Maldini Tampik Rumor Jadi Pejabat Milan

Legenda AC Milan Paolo Maldini menampik isu yang menyebut dirinya akan diangkat sebagai salah satu direktur dalam manajemen i Rossoneri. Maldini mengatakan, masa depannya tak lagi bersama Milan.

Milan bukan masa depan saya, saya lelah dengan rumor ini, kata Maldini, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/9).

Mantan pemain yang pernah 24 tahun membela Il Diavolo itu mengatakan, bukan berarti ia tak mencintai Milan lagi. Milan baginya tetaplah cinta sejati bagi keluarga besarnya. Akan tetapi, tanggung jawab manajemen Milan sekarang, menurut dia, ada di pemilik baru yang mengambil alih saham mayoritas dari Silvio Berlusconi.

Maldini menginginkan Sino-Europe Sports membuat Milan kembali berjaya. Pemilik dan pengurus, kata putra legenda sepak bola Italia Cesare Maldini itu, punya beban moral serta bertanggung jawab kepada jutaan Milanisti di seluruh dunia.

Klub ini punya sejarah dan penggemar dari seluruh dunia. Klub harus bertanggung jawab kepada mereka, ucap Maldini.

Rumor kembalinya Maldini ada berbagai versi. Ada yang menyebutkan Maldini akan menggantikan Adriano Galliani sebagai CEO. Ada juga yang memberitakan Maldini akan dipercaya sebagai duta klub.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!