Elma Theana Siap Buka-bukaan Besok di Pemeriksaan Aa Gatot

redaksi.co.id - Elma Theana Siap Buka-bukaan Besok di Pemeriksaan Aa Gatot Polisi memanggil Elma Theana sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api dan ribuan amunisi Gatot...

36 0

redaksi.co.id – Elma Theana Siap Buka-bukaan Besok di Pemeriksaan Aa Gatot

Polisi memanggil Elma Theana sebagai saksi dalam kasus kepemilikan senjata api dan ribuan amunisi Gatot Brajamusti, Kamis, 8 September 2016.

Kasubdit Resmob DitreskrimumPolda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budi Hermanto menyatakan pihaknya telah mengirimkan surat panggilan pemeriksaan kepada Elma.

“Saudari ET kami panggil Kamis untuk diperiksa,” kata Budi di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 7 September 2016.

Saat dikonfirmasi, Elma membenarkan. Ia juga menyatakan akan hadir dalam pemeriksaan esok. “Ya sudah terima surat panggilan dan akan datang,” kata Elma kepada Tempo saat dihubungi, Rabu.

Kemarin, Ary Suta diperiksa penyidik Resmob Polda Metro Jaya mulai pukul 8.30 WIB. Ary diperiksa selama sekitar tiga jam.

“Saudara AS pada saat diperiksa kooperatif. Ada 32 pertanyaan, ada pertanyaan yang kami potong karena yang bersangkutan tidak mengakui,” katanya. Setelah Elma, rencananya penyidik juga akan memeriksa Reza Artamevia dan sutradara serta pemain film produksi Gatot. INGE KLARA

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!