Pesan Cinta Celine Evangelista untuk Stefan William di Lagu Debut

redaksi.co.id - Pesan Cinta Celine Evangelista untuk Stefan William di Lagu Debut Setelah resmi diumumkan oleh Stefan William sebagai kekasihnya, Celine Evangelista lantas mengeluarkan singel lagu...

35 0

redaksi.co.id – Pesan Cinta Celine Evangelista untuk Stefan William di Lagu Debut

Setelah resmi diumumkan oleh Stefan William sebagai kekasihnya, Celine Evangelista lantas mengeluarkan singel lagu berjudul Bertahanlah Cinta. Celine pun mengakui jika singel perdananya tersebut merupakan gambaran kisah cintanya dengan Stefan.

“Lagu ini cerita tentang pribadi. Menceritakan tentang hubungan yang semua orang tidak suka dengan hubungan ini tapi kita tetap jalani,” ujar Celine Evangelista saat peluncuran singel Bertahanlah Cinta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Memang, seperti yang diketahui bersama, awal kedekatannya dengan Stefan William sempat mendapat kecaman dari publik. Selain status janda yang disandangnya, publik juga menganggap Celine sebagai penyebab kandasnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Celine pun lantas bercerita, sebagian besar lirik dalam lagu Bertahanlah Cinta memang merupakan curahan hatinya saat menjalani hubungan dengan Stefan William yang banyak mendapat kritikan dari para haters.

“Saat banyak omongan yang kontra ke kita, tapi kita tidak merasakan sama yang diomongin, kita harus tetap bertahan agar kita dikuatkan. Bertahanlah cinta itu supaya tetap kuat,” tambahnya.

Dan, salah satu penggalan lirik yang sangat mengandung makna mendalam pada Celine adalah sebuah kalimat yang diartikan jika dirinya dan Stefan tidak harus mendengar hujatan masyarakat untuk tetap menjalani jalinan asmaranya.

“Ada lirik ‘Jangan dengar kata mereka, kita hidup tanpa mereka’, maksudnya yaudah biarkan saja omongan orang juga. Kalau ada yang baik diambil,” tuturCelineEvangelista.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!