Kenapa Aa Gatot Tunjukkan Senjatanya kepada Elma Theana?

redaksi.co.id - Kenapa Aa Gatot Tunjukkan Senjatanya kepada Elma Theana? ARTIS Elma Theana diperiksa oleh penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) terkait kasus kepemilikan...

33 0

redaksi.co.id – Kenapa Aa Gatot Tunjukkan Senjatanya kepada Elma Theana?

ARTIS Elma Theana diperiksa oleh penyidik Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/9) terkait kasus kepemilikan senjata api dan peluru dengan tersangka Gatot Brajamusti.

Elma diperiksa karena pernah menjadi salah satu orang yang cukup dekat dengan Gatot pada sekitar 2004-2011.

“Di mana berdasarkan keterangan awal yang bersangkutan, saudara Gatot pernah menunjukkan salah satu dari alat bukti yang saat ini ditemukan oleh pihak kepolisian terhadap tersangka,” kata Kanit IV Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Khadafi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/9).

Proses pemeriksaan terhadap Elma hingga saat ini masih berlangsung. Namun, berdasarkan keterangan Elma, senjata yang diperlihatkan Gatot kepada dirinya mirip dengan bukti yang dimiliki polisi.

“Kami masih menggali terkait tujuan kenapa senjata api itu ditunjukkan pada saudari ET,” ucap Arsya.

Arsya menjelaskan, status tersangka yang ditemukan di rumah Gatot diduga ilegal. Subdit Resmob Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan terhadap Gatot dalam kasus kepemilikan senjata dan amunisi.

“Berdasarkan keterangan saudara Gatot senjata itu dimiliki sekitar 2005 atau 2006. Ada dalam kekuasannya,” ungkap Arsya. (gil/)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!