Konfirmasi Linna Mario Teguh: Misteri Salah Sambung

redaksi.co.id - Konfirmasi Linna Mario Teguh: Misteri Salah Sambung Secara mengejutkan, seorang lelaki bernama Ario Kiswinar Teguhmuncul di sebuah program televisi, mengaku jika ia adalah anak...

40 0

redaksi.co.id – Konfirmasi Linna Mario Teguh: Misteri Salah Sambung

Secara mengejutkan, seorang lelaki bernama Ario Kiswinar Teguhmuncul di sebuah program televisi, mengaku jika ia adalah anak kandung motivator Mario Teguh. Dalam program yang dipandu Deddy Corbuzier itu, secara gamblang Kiswinar mengungkapkan kenapa ia harus segera mengungkapkan kebenarannya.

Menurut Kiswinar, ibunya adalah istri pertama Mario Teguh yang sudah bercerai. Selama 13 tahun menyimpan kegundahan hatinya lantaran Mario Teguh kerap membantah ia adalah anaknya ketika ditanya orang lain.

“Dia (Mario Teguh) pernah mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga,” ujar Kiswinar.

Perceraian Mario Teguh dan istri pertamanya, dijelaskan Kiswinar karena adanya orang ketiga. Namun ia enggan menjelaskan secara detail, siapa orang ketiga yang dimaksud.

Bintang.com mencoba mengklarifikasi kabar tersebut kepada Mario Teguh melalui manajernya Linna yang juga istri Mario Teguh. Dari nomor telepon yang dimiliki Bintang.com tergambar jelas gambar profil di whatsapp, sosok Mario Teguh dan Linna sedang berpose di dalam pesawat kelas utama (first class).

Saat awal menghubungi, wartawan Bintang.com sebelumnya menyapa Linna untuk memastikan menghubungi orang yang benar. Sapaan pertama dijawab dengan baik, menandakan orang dibalik telepon adalah Linna.

Namun saat kami memperkenalkan diri sebagai wartawan Bintang.com dan bermaksud mengklarifikasi pernyataan Kiswinar, suara perempuan di balik telepon tersebut langsung memberikan bantahan jika ia adalah Linna.

“Maaf salah sambung,” dengan suara yang terdengar tenang.

“Saya tidak mengerti, salah sambung,” ujarnya lagi.

Tidak ada kata bernada marah atau langsung menutup telepon. Kembali Bintang.com mencoba memastikan jika yang dihubungi adalah benar Linna. Namun tetap, suara perempuan di balik telepon itu mengucapkan ‘salah sambung’.

Di ujung pembicaraan, Bintang.com mengucapkan terima kasih dengan tetap menyebutkan nama Linna. Suara perempuan itu pun kemudian membalasnya.

“Iya, sama-sama,” ujarnya mengakhiri sambungan telepon.

Bintang.com berusaha kembali menghubungi nomor telepon yang sama, namun sudah tidak diangkat lagi. Bahkan gambar profil di WhatsApp nomor tersebut sudah kosong.

Seperti yang sedang ramai diberitakan, Ario Kiswir teguh muncul mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!