‎Besok, Giliran Polisi Periksa Nadine Chandrawinata soal Aa Gatot

redaksi.co.id - ‎Besok, Giliran Polisi Periksa Nadine Chandrawinata soal Aa Gatot Kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, turut menyeret beberapa nama artis lainnya. Selain Elma...

20 0

redaksi.co.id – ‎Besok, Giliran Polisi Periksa Nadine Chandrawinata soal Aa Gatot

Kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti, turut menyeret beberapa nama artis lainnya. Selain Elma Theana, rencananya polisi akan memeriksa artis lain berinisial NC. Sedikit bocoran, artis yang dimaksud polisi ialah pemain film Azrax yang diproduseri Gatot Brajamusti.

Alhasil, inisial pun mengerucut ke nama Nadine Chandrawinata. Putri Indonesia 2005 ini merupakan bintang film Azrax. Rencananya Nadine Chandrawinata akan diperiksa Jumat (9/9/2016), bersamaan dengan Reza Artamevia.

“Kami akan panggil saudari NC dan RA. Rencananya jam 10.00 dan 14.00 WIB,” ungkap Kanit 4 Subdit Resmob, Kompol Teuku Arsya Kadafi di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2016).

Sama seperti Elma Theana, polisi akan meminta keterangan Nadine Chandrawinata dan Reza Artamevia terhadap penggunaan senjata api milik Gatot Brajamusti.

“Akan diminta keterangan terkait pernyataan Gatot terhadap penggunaan senjata api ilegalnya. Tapi tidak bersamaan (diperiksa),” ujar Kompol Teuku Arsya Kadafi.

Bukan cuma Nadine Chandrawinata, penyidik juga turut memeriksa Dedi Setiadi alias DS yang menjadi sutradara film Azrax. “Selain itu ada DS juga yang akan kami periksa besok. Jadi totalnya ada tiga orang,” katanya. (Ras)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!