Impian Terpendam Gareth Bale bersama Real Madrid

redaksi.co.id - Impian Terpendam Gareth Bale bersama Real Madrid Bintang Real Madrid, Gareth Bale, bertekad membantu timnya meraih gelar La Liga pada musim 2016-2017.Sejak memperkuat Madrid...

30 0

redaksi.co.id – Impian Terpendam Gareth Bale bersama Real Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, bertekad membantu timnya meraih gelar La Liga pada musim 2016-2017.

Sejak memperkuat Madrid pada 2013, Bale sukses mempersembahkan dua trofi Liga Champions, dan satu trofi masing-masing di Copa del Rey, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa. Sayangnya, pemain 27 tahun itu belum juga bisa mempersembahkan gelar La Liga.

Menurut Bale, trofi kompetisi elit Spanyol itu terasa sangat penting untuknya dan Madrid. Senan, Los Blancosterakhir menjadi kampiun La Liga pada 2011-2012.Sejak saat itu, trofi La Liga hanya milik dua klub yakni Barcelona(3 gelar) dan AtleticoMadrid(satu gelar).

“Penting rasanya bagi kami memenangi La Liga. Sebab, kami sudah lama tidak meraih gelar tersebut. Itulah tujuan utama kami meski secara keseluruhan kami ingin memenangi segalanya,” kata Bale.

Madridsaat ini berada di posisiketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin. Pasukan Zinedine Zidane itu hanya kalah selisih gol dari dua klub di atasnya yakni Las Palmas dan Barcelona.

Pada laga pekan ketiga La Liga 2016-2017, Madrid akan menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016). Bale mengaku siap mempersembahkan kemenangan untuk timnya pada laga tersebut.

“Saya tak sabar untuk bermain melawan Osasuna akhir pekan ini. Mereka akan membuat segalanya dalam laga tersebut berlangsung sulit. Tetapi, bagi kami itu akan menjadi laga bagus karena secara keseluruhan kami dalam kondisi siap tempur,” ujar Gareth Bale.

Sumber: AS

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!