Dipeluk Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo Tak Kuat Tahan Tangis

redaksi.co.id - Dipeluk Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo Tak Kuat Tahan Tangis Persahabatan Jupiter Fortissimo dan Sheila Marcia seperti tak lekang oleh waktu. Keduanya saling mendukung, termasuk...

20 0

redaksi.co.id – Dipeluk Sheila Marcia, Jupiter Fortissimo Tak Kuat Tahan Tangis

Persahabatan Jupiter Fortissimo dan Sheila Marcia seperti tak lekang oleh waktu. Keduanya saling mendukung, termasuk pada saat-saat sulit menimpa sepasang sahabat ini.

Saat Sheila Marcia tersandung kasus narkoba delapan tahun silam, Jupiter selalu ada di sisinya untuk mendukung. Kini, ketika Jupiter yang tengah terjatuh karena kasus yang sama, Sheila datang untuk menenangkan.

Hal itu terbukti dengan kedatangan Sheila Marcia di rumah tahanan Salemba, tempat Jupiter Fortissimokini ditahan. “Sheila Marcia yang sudah datang,” ujar Jupiter Fortissimo sambil tersenyum kecil, usai sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (8/9/2016).

“Kita cuma specchless, no wordenggak ada kata-kata. Dia peluk aku, aku peluk dia, Sheila sambil nangis. Aku coba tertawa dan tegar, (ucapan Sheila) saya tahu apa yang sedang lu lewatin, karena saya juga pernah ngalamin, jangan pura-pura ketawa. Makanya tangis gua pecah,” kata Jupiter.

Rasa haru pun tak dapat ia sembunyikan. Dengan suara bergetar, Jupiter memuji ketangguhan Sheila. “Saya jadi tahu enggak gampang jadi seorang Sheila Marcia. I still love you, no matter what, you are my unconditional love,” tutur Jupiter Fortissimo.

Jupiter pun menganggap bahwa kini dirinya seakan bertukar peran dengan sahabatnya itu. Bagaimana pun, keduanya akan selalu mendukung satu sama lain.

“Berapa tahun lalu dia, sekarang gue, kita memang enggak tahu apa yang akan terjadi di depan,” ujar Jupiter Fortissimo.(Rin)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!