Ayah Gatot Brajamusti Bilang Kerap Lihat Anaknya 'Nyuntik' Saat Mau Makan

redaksi.co.id - Ayah Gatot Brajamusti Bilang Kerap Lihat Anaknya 'Nyuntik' Saat Mau Makan Terseretnya mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti pada kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba, membuat keluarga...

28 0

redaksi.co.id – Ayah Gatot Brajamusti Bilang Kerap Lihat Anaknya 'Nyuntik' Saat Mau Makan

Terseretnya mantan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti pada kasus dugaan penyalahgunaan Narkoba, membuat keluarga tidak menyangka perbuatan tersebut.

Ayah kandung Gatot, H. Dudung mengaku sempat curiga ketika melihat anaknya menyuntikkan jarum ke tangannya sendiri ketika mau makan. Ia juga sempat menanyakan apa alasan anaknya suntik jarum di tangan.

“Sebetulnya dulu bapak sempat lihat kalau dia ke sini, dan mau makan dia selalu nyuntik,” ucap H Dudung ketika ditemui Tribumnews.com, di kediamannya, kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (8/9/2016) siang.

“Bapak tegor apa dia pakai morfin, terus dia jawab, ‘Subhanallah bapak, ini obat dari dokter buat diabetes’,” sambungnya.

Pria berusia 76 tahun ini namun langsung bertanya kepada sanak keluarga yang mengerti soal obat untuk penyakit diabetes.

“Terus dia kasih resepnya dan pas bapak tanya ke keluarga, iya itu obat diabet. Ya bapak sempat curiga memang awalnya, tapi pas ternyata bukan ya sudah. Diabet itu keturunan dari neneknya,” kata dia.

Pria yang mengenakan kopiah putih tersebut juga tidak tahu menahu soal jenis-jenis obat terlarang tersebut.

“Sama sekali nggak tahu. Bentuk, cara makai dan segala macam, bapak nggak tahu sama sekali. Pas di (rumah Gatot) Pondok Indah ada ditemukan bong aja bapak nanya itu apa. Bapak mah nggak ngertikaya-kaya gitu,” tuturnya.

H Dudung mengaku sangat menyesali tindakan yang dilakukan anak pertamanya tersebut. Apalagi ia sudah menanamkan ilmu agama sejak Gatot masih kecil.

“Bukan kaget lagi, sudah di luar dugaan karena masa sih dia seperti ini. Dia udah dipupuk (ilmu agama) dari berpuluh-puluh tahun lalu, terus harus terjerat dengan hal seperti ini. Bapak beneran nggak tahu aa seperti ini (narkoba),” imbuhnya.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!