Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 2

redaksi.co.id - Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 2 Menjalani hari-hari tanpa sosok ayah dari usia kurang lebih tujuh tahun, memang bukan perkara...

28 0

redaksi.co.id – Rahasia Hati 'Anak Kandung' Mario Teguh yang Terbuang Part 2

Menjalani hari-hari tanpa sosok ayah dari usia kurang lebih tujuh tahun, memang bukan perkara mudah. Namun akhirnya Ario KiswinarTeguh menyadari, hidup memang sebuah perjuangan. Ia bisa membuktikan, tanpa Mario Teguhsang ayah, ia bersama ibunya masih bisa menjalani kehidupan.

Nada bicara Ario Kiswinar tetap tenang menceritakan bagaiaman ia hidup bersama sang ibunda tercinta. Tampaknya Kiswinar tahu betul bagaimana bertahan demi menggapai kebahagiaan yang dicarinya.

“Aku tinggal bersama ibu dari dulu, enggak bisa dipisahkan semua ibu,” ujar Ario Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Kiswinar tidak terlalu detail menceritakan bagaimana ia akhirnya bisa bertahan hidup dan bisa melanjutkan kuliah, sementara ditolak diberikan uang leh Mario Teguh.

“Ada beberapa kehidupan saya enggak bisa diceritakan karena itu menjadi privasi. Saya tetap berterima kasih kepada media karena saya memiliki ruang untuk bicara,” ujar Kiswinar lebih lanjut.

Kiswinar menambahkan, dalam menjalani kehidupannya, ia tidak pernah mendompleng nama sang ayah, Mario Teguh. Begitupula saat ia berhasil menjadi pengajar di salah satu sekolah di kawasan Jakarta Selatan.

“Saya enggak nebeng nama ayah juga, ngapain? Saya enggak pernah mendompleng nama siapapun, termasuk nama ibu saya. Kalau masih ada yang nebeng nama orangtua agar cepat naik namanya, itu merendahkan manusia,” terang Kiswinar.

Saat ini Kiswinar juga tidak ingin meminta apapun dari Mario Teguh. Ia hanya butuh pengakuan dari sosok motivator ternama itu.

“Tapi ya kalau enggak dikasih kesempatan untuk bertemu, mungkin tinggal doa saja ya,” ujar Kiswinar.

Kiswinar masih ingat dengan momen terakhir Mario Teguh berpamitan meninggalkan rumah usai bercerai dengan istri pertamanya yang merupakan ibu Kiswinar. Seperti apa ceritanya?

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!