50 Helai Rambut Reza Artamevia Dicabut

redaksi.co.id - 50 Helai Rambut Reza Artamevia Dicabut RezaArtameviakembali menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/9/2016). Kehadirannya ke institusi pemberantasan narkoba...

36 0

redaksi.co.id – 50 Helai Rambut Reza Artamevia Dicabut

RezaArtameviakembali menyambangi kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat, Kamis (8/9/2016). Kehadirannya ke institusi pemberantasan narkoba itu, untuk menjalani rangkaian rehabilitasi narkoba yang sudah berjalan selama dua kali.

Dalam kesempatan itu, tim dokter BNNPkembali memeriksa RezaArtamevia. Bukan hanya sampleurine, puluhan helai rambut pelantun lagu “Biar Menjadi Kenangan” juga dicabut untuk keperluan pemeriksaan jaringan kulit.

“Itu (mencabut puluhan rambut Reza) dilakukan untuk memeriksa apakah kandungan metaphetaminmasih ada atau tidak,” ucap Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, Kombes Pol Sriyantokepada wartawan di kantornya.

Tak ada penolakan dari janda dua anak itu saat tim dokter BNNPmencabut rambut pirangnya. Sebab, RezaArtameviasudah terlebih dulu diberitahu mengenai tujuan pemeriksaan tersebut.

“Alhamdulillah enggak ada penolakan, dia nurut. Apa yang saya lakukan dia siap, dia termasuk kooperatif,” ia mengungkapkan.

Rencananya sample rambut Reza Artamevia ini akan dikirim ke BNNPusat pada Sabtu, 10 September 2016 untuk proses pemeriksaan.

“Kita juga masih menunggu sample rambut rekannya yang lain dan setelah itu kami kirim ke BNNPusat,” Sriyantomengakhiri.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!