Keharmonisan Ruang Ganti MU Mulai Retak?

redaksi.co.id - Keharmonisan Ruang Ganti MU Mulai Retak? Keharmonisan ruang ganti Manchester United mulai retak. Manajer Jose Mourinho kabarnya sedang bermusuhan dengan pemain bertahan asal Italia,...

13 0

redaksi.co.id – Keharmonisan Ruang Ganti MU Mulai Retak?

Keharmonisan ruang ganti Manchester United mulai retak. Manajer Jose Mourinho kabarnya sedang bermusuhan dengan pemain bertahan asal Italia, Matteo Darmian.

Media Italia, Tuttosport mengklaim hubungan Mourinho dan Darmian memanas di awal September ini. Keduanya konon sudah tidak lagi saling bertegur sapa.

Mourinho tidak membutuhkan Darmian. Eks pemain Torino itu tak masuk dalam perencanaan Mourinho di musim 2016/2017. Pria Portugal itu mempersilahkan Darmian mencari klub baru agar bisa pergi di bulan Januari.

Sejak Mourino ditunjuk menangani MU, Darmian memang belum pernah bermain semenit pun di pertandingan resmi. Mourinho lebih mengutamakan Antonio Valencia untuk mengisi posisi bek kanan.

Darmian bergabung dengan MU tahun lalu. Pemain 26 tahun itu datang atas permintaan manajer ketika itu Louis van Gaal. Musim lalu, Darmian tampil cukup bagus dan hampir selalu jadi starter. Namun Mourinho nampaknya tidak menyukai Darmian.

Mantan pemain AC Milan itu menjadi rekrutan Van Gaal kedua yang disingkirkan Mourinho. Sebelumnya ada gelandang Bastian Schweinsteiger yang diminta Mourinho mencari klub baru karena tenaganya tidak dibutuhkan lagi.

Juventus tertarik menampung Darmian. Konon I Bianconeri hanya akan meminjam Darmian di bulan Januari nanti. Bila tampil bagus selama enam bulan, Juve baru akan mempermanenkan Darmian.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!