Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Paling 'Hot'

redaksi.co.id - Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Paling 'Hot' Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dinobatkan menjadi anggota kerajaan paling 'hot' sedunia. Hasil tersebut didapatkan dari jajak...

35 0

redaksi.co.id – Pangeran Harry Terpilih Jadi Bangsawan Paling 'Hot'

Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris dinobatkan menjadi anggota kerajaan paling ‘hot’ sedunia. Hasil tersebut didapatkan dari jajak pendapat terbaru Crown Clinic yang diikuti oleh 1.000 peserta perempuan.

Pria 31 tahun itu mengalahkan Pangeran Carl Philip dari Swedia yang berada di posisi kedua. Kakak Harry, Pangeran William, malah jauh di bawahnya pada posisi kesembilan.

Para peserta survei rupanya tidak hanya terpikat dengan penampilan Harry semata. Putra kedua dari Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu digambarkan sebagai sosok teladan yang menyenangkan dari Kerajaan Britania Raya.

Setelah Harry dan Carl, posisi ketiga ditempati oleh Pangeran Monako Andrea Casiraghi. Selanjutnya, ada putra mahkota dari Dubai, Mohammed Al Maktoum, yang gemar menulis puisi dengan nama pena Fazza.

Peringkat kelima disabet Pangeran Flix dari Luxemburg. Pria Eropa ini mahir berbicara dalam tujuh bahasa dan telah menikah dengan ilmuwan Jerman Claire Lademacher.

Keenam yakni Pangeran Wenzeslaus dari Liechtenstein, kekasih dari model Adriana Lima. Lantas, posisi ketujuh dan seterusnya ditempati Raja Felipe VI dari Spanyol, Pangeran Amedeo dari Belgia, Pangeran William, dan Pangeran Peter Phillips dari Inggris yang merupakan cucu tertua Ratu Elizabeth.

“Fakta uniknya adalah bahwa polling ini dimenangi oleh pria berambut merah. Pangeran Harry membuktikan bahwa warna rambut yang dilekati stereotip itu tetap menawan,” ujar Asim Shahmalak, perwakilan dari Crown Clinic, dilansir dari Daily Mail.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!