Liburan ke Paris, Maia Estianty Gunakan Pesawat Pribadi

redaksi.co.id - Liburan ke Paris, Maia Estianty Gunakan Pesawat Pribadi Maia Estianty saat ini sedang berlibur keliling Eropa bersama putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali. Setelah puas...

41 0

redaksi.co.id – Liburan ke Paris, Maia Estianty Gunakan Pesawat Pribadi

Maia Estianty saat ini sedang berlibur keliling Eropa bersama putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali. Setelah puas di Negeri Matador dan berfoto di stadiun Camp Nou, yang merupakan stadion kebanggaan tim sepak bola Barcelona, ibu dan anak itu melanjutkan liburannya ke Paris, Prancis.

Yang mengejutkan, Maia Estiantybeserta Al Ghazali menggunakan pesawat pribadi menuju negeri yang terkenal dengan menara Eiffel-nya itu.

Hal itu terlihat saat mantan istri Ahmad Dhani ini mengunggah video singkat kedatangannya ke Paris, Prancis di akun instagram miliknya.

Late post : Paris 1, with @alghazali7 and emak @diyen168 #maiaestianty #alghazali #momandson #travelling #paris,” tulis Maia Estianty dalam keterangan video yang diunggahnya.

Respon positif diungkapkan netizen, yang mengomentari video berdurasi 20 detik itu. Mereka iri dengan kebersamaan Maia Estianty dengan Al Ghazali.

Senang nya lihat bunda maya bahagia… Gbu ya 🙂,” tulis pemilik akun @liefung.lie.

Keren yaa bunda @maiaestiantyreal ini, yg comment jg d respon. Gk nyangka banget. Really low profile. Tambah ngefans aja ne sm bunda… ,” tulis @fatmeiyati.

Menurut para netizen, Maia Estianty pantas mendapatkan kebahagiaan seperti ini. Sebab ibunda Al, El dan Dul itu merupakan wanita yang sabar dalam melewati cobaan hidup, salah satunya masalah rumah tangganya yang kandas lantaran orang ketiga.

Hii bund @maiaestiantyreal kami sekeLuarga fans bgt sm bunda.. kpn ya bs ktmu trs foto.. wktu itu cm smpat ktmu & foto sm @alghazali di Birth Day party pak Guruh… sukses ya bunda @maiaestiantyreal..,” tulis pemilik akun @mrs_niasalam

Kagum bnget de sama mbak @maiaestiantyreal , patut di contohh ni wanita hebat seperti ini, tangguh kuat dan terhormat,” tulis netizen.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!