Siapa Ayah Kandung Ario Kiswinar, Mario Teguh atau Mr.X?

redaksi.co.id - Siapa Ayah Kandung Ario Kiswinar, Mario Teguh atau Mr.X? Saat ini nama Mario Teguhmenjadi pusat perhatian publik. Pasalnya seorang pria bernama Ario Kiswinarmuncul di...

62 0

redaksi.co.id – Siapa Ayah Kandung Ario Kiswinar, Mario Teguh atau Mr.X?

Saat ini nama Mario Teguhmenjadi pusat perhatian publik. Pasalnya seorang pria bernama Ario Kiswinarmuncul di sebuah talkshowdan mengaku jika ia merupakan anak Mariodari istri sebelumnya.

Kiswinarpun menunjukkan sejumlah bukti. Seakan tidak mau kalah, MarioTeguh pun memberi klarifikasi. Menurut Mario, Kiswinarbukan darah dagingnya. Akan tetapi hasil hubungan Aryanidengan pria lain.

Baca Juga

Dan menurut motivator kelahiran 5 Maret 1956 itu, Kiswinarmengetahui hal tersebut.”Saya bilang, ‘Mas Ario tahu siapa papamu?’. Dan Kiswinar bilang kalau ia tahu. Harapan saya, ia menunjuk ke saya. Setelah itu ia menyebut nama Mr. X, yang penggalan namanya ada di nama dia,” tutur Mario Teguh.

Namun sayangnya MarioTeguh enggan mengungkapkan siapa Mr. X. Mariopun menjelaskan jika Mr. X merupakan alasan utama perceraiannya dengan AryaniSoenarto.

Untuk membuktikan siapa ayah kandung Kiswinar, Mario Teguhmengundang Kiswinaruntuk tes DNA.”Kita tes DNA dulu,” kata Mario Teguh. Bahkan Mariomengaku jika ia sudah sejak lama meminta Ario Kiswinaruntuk tes DNA.”Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA, karena saya ingin move on,” lanjut Mario

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!