Fan Liverpool Pecahkan Rekor Main Terlama Football Manager

redaksi.co.id - Fan Liverpool Pecahkan Rekor Main Terlama Football Manager Seorang gamer memecahkan rekor dunia Guiness dengan memainkangame Football Manager terlama, sebanyak 154 musim.Suporter Liverpoool Darren...

41 0

redaksi.co.id – Fan Liverpool Pecahkan Rekor Main Terlama Football Manager

Seorang gamer memecahkan rekor dunia Guiness dengan memainkangame Football Manager terlama, sebanyak 154 musim.

Suporter Liverpoool Darren Bland, yang juga dikenal sebagai Wulfhammer, menghabiskan waktu selama 173 hari, 16 jam dan 51 menit dari awal 2013 hingga akhir 2014 menjadi bos Fiorentina dalam Football Manager 2010.

Bland harus mengakhiri permainan pada tahun 2163 setelah menumpahkan cairan pada laptopnya. Prestasi yang didapat? Merajai Serie A sebanyak 151 kali dan tentu saja menyambar status ‘Legendary’.

Bland melakukan pembelian termahalnya pada 1 Juli 2040 saat menggaet Luis Tejedor dengan mahar 105 juta.

“Di dunia nyata saya adalah fan Liverpool. Sebelumnya saya menyimpan permainan setelah menangani the Reds selama 80 tahun,” kata Bland pada Guinnes World Records.

“Tetapi variasi dibutuhkan dan sebagai bumbu saya menjatuhkan pilihan pada Fiorentina.”

“Saya memulai dan mengakhiri permainan dengan klub yang sama. Mengapa pula harus mengabaikan semua kerja keras yang sudah dikerahkan hanya untuk sejumlah algoritma komputer dan memulai lagi proses dari awal?”

“Saya memilih Fiorentina karena dua alasan. Pertama pemain favorit saya sepanjang masa pernah menjalani musim medioker bersama mereka, yaitu si jenius, the doctor, si raja janggut dengan gaya acuh, Socrates dari tim Brasil 1982.”

“Kedua, Fiorentina punya warna ungu, bukan warna yang buruk untuk dilihat selama 154 tahun.”

Menurut laman resmi Facebook Football Manager, Bland diwajibkan harus memenuhi syarat jumlah maksimum ‘holiday’. Jadi kawan, jangan sekali-sekali berani mencoba mengakali dengan memanfaatkan fitur itu. 🙂

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!