OJK Gelar Pameran Karier

redaksi.co.id - OJK Gelar Pameran Karier Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Pusat Pembinaan Karir Kewirausahaan (PPKK) Universitas Airlangga menyelenggarakan Financial Career Expo Surabaya di...

25 0

redaksi.co.id – OJK Gelar Pameran Karier

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Pusat Pembinaan Karir Kewirausahaan (PPKK) Universitas Airlangga menyelenggarakan Financial Career Expo Surabaya di Dyandra Convention Hall Surabaya, Rabu (7/9).

Penyelenggaraan Financial Career Expo Surabaya diikuti lebih dari 30 industri jasa keuangan dengan lebih dari 650 lowongan jabatan.

Industri Jasa Keuangan yang ikut berpartisipasi dalam acara ini terdiri dari Sektor Perbankan (Bank Umum, Bank Syariah dan BPR), Sekuritas, Lembaga pembiayaan, Asuransi umum, Asuransi jiwa, PPKK Universitas Airlangga dan Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Kependudukan Provinsi Jawa Timur.

Financial Career Expo Surabaya ini dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Bapak Rahmat Waluyanto dan Wakil Gubernur Jawa Timur Bapak Saifullah Yusuf.

Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur, Sukamto, mengatakan, Financial Career Expo Surabaya ini diisi dengan berbagai talkshow. Di antaranya talkshow “Mengenal OJK dan lembaga jasa keuangan” oleh Perwakilan dari OJK Surabaya, “Karir Didunia Industri Jasa Keuangan” oleh Eka Fitria selaku Vice President Human Capital Services group, “Achieve Your Best Career By Branding Yourself ” oleh Elly Munadziroh dari perwakilan PPKK Universitas Airlangga dan “Mengenal Lebih Dekat Investasi dan Pasar Modal Cerdas Berinvestasi” oleh Dewi Ana dan Mety Yusantiati selaku Perwakilan IDX Provinsi Jawa Timur. Acara juga diramaikan dengan beragam permainan dan undian berhadiah.

“Dengan diadakan Financial Career Expo Surabaya ini diharapkan bisa mendukung program pemerintah daerah Provinsi Jawa Timur yaitu meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui penyerapan tenaga kerja atau pengembangan perluasan kerja dan salah satu upaya mengurangi tingkat pengangguran terbuka,” jelasnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!