James Cameron Kasih Bocoran Soal Sekuel Avatar

redaksi.co.id - James Cameron Kasih Bocoran Soal Sekuel Avatar Sutradara James Cameron menyampaikan sedikit bocoran tentang sekuel film Avatar yang direncanakan hingga lima film."Ceritanya dalam sekuel...

17 0

redaksi.co.id – James Cameron Kasih Bocoran Soal Sekuel Avatar

Sutradara James Cameron menyampaikan sedikit bocoran tentang sekuel film Avatar yang direncanakan hingga lima film.

“Ceritanya dalam sekuel tentang Jake dan Neytiri dan anak-anak mereka,” kata Cameron kepada Variety. “Ini lebih tentang keluarga, perjuangan mereka menghadapi manusia.”

Juli lalu, sang sutradara mengakui bahwa dia mungkin terlalu banyak mengembangkan cerita ketika berkaitan dengan serial ambisi. “Cerita Avatar awalnya untuk jadi trilogi, tapi saya menulis terlalu banyak, penulis naskah saya pun begitu,” kata dia.

“Tapi, pada dasarnya sekuel pertama membuat klon sendiri dan menjadi dua film, jadi sekarang ada empat film, dan studio sangat suka dengan itu. Mereka punya peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang, tapi ini juga peluang untuk menghabiskan banyak uang juga,” kata Cameron.

Cameron belum mengumumkan secara resmi judul “Avatar 2” namun diperkirakan akan tayang pada 2018 dan sekuel kelima pada 2023.

Avatar 2 belum punya judul resmi, tapi ditargetkan mendarat pada Desember 2018, dengan Avatar 5 direncanakan masuk bioskop Desember 2023 menurut warta The Independent.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!