Slimani Bakal Diturunkan Ranieri Lawan Liverpool

redaksi.co.id - Slimani Bakal Diturunkan Ranieri Lawan Liverpool Pelatih Leicester City Claudio Ranieri siap menurunkan pemain termahal klub Islam Slimani kontra Liverpool, meskipun penyerang berpaspor Aljazair...

29 0

redaksi.co.id – Slimani Bakal Diturunkan Ranieri Lawan Liverpool

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri siap menurunkan pemain termahal klub Islam Slimani kontra Liverpool, meskipun penyerang berpaspor Aljazair itu belum berlatih. Leicester akan bertandang ke Anfiel pada Sabtu (10/9).

Slimani bergabung dari Sporting Lisbon dengan biaya 28 juta pound (sekitar Rp487,8 miliar) pada 31 Agustus. Ia akan tiba di Leicester pada Jumat (9/9) setelah membela Aljazair.

Meskipun Slimani absen demi memperkuat Aljazair di Piala Afrika, Ranieri tidak ragu memainkan dia di Anfield akhir pekan ini.

“Saya belum bertemu dengan dia tapi saya akan berbicara dengannya. Dia akan siap untuk Sabtu, dia bisa bermain tapi saya ingin berbicara dengan dia dan bertemu dengannya. Kita akan lihat nanti,” kata Ranieri kepada AFP, seperti dikutip Antara, Jumat (9/9).

Ranieri menegaskan, Slimani tak perlu khawatir. Menurut pelatih asal Italia itu, pemain Muslim tersebut hanya perlu mencetak gol di Anfield.

“Dia siap, dia sudah bermain di seluruh pertandingan dengan Sporting dan dia siap bermain untuk kami,” kata pelatih gaek ini.

Ranieri menyebut seorang pemain mesti tenang dan segera beradaptasi saat pindah ke negara lain. Leicester, kata Ranieri, percaya pada kemampuan Slimani sehingga berani memecahkan rekor transfer klub demi memboyongnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!