Barcelona Perkenalkan Pesaing Trio MSN

redaksi.co.id - Barcelona Perkenalkan Pesaing Trio MSN Barcelonaresmi memperkenalkan Paco Alcacerkepada publik pada Kamis (8/9/2016). Pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan nomor punggung 17 di Barcelona.Alcacer...

25 0

redaksi.co.id – Barcelona Perkenalkan Pesaing Trio MSN

Barcelonaresmi memperkenalkan Paco Alcacerkepada publik pada Kamis (8/9/2016). Pemain berusia 23 tahun itu mendapatkan nomor punggung 17 di Barcelona.

Alcacer dibeli La Blaugrana dari Valencia dengan nilai transfer yang diperkirakan 30 juta euro atau sekitar Rp 442,51 miliar. Striker berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

“Bergabung bersama Barcelona merupakan peningkatan karier bagi saya. Ini akan menjadi pengalaman hebat bermain bersama Luis Suarez, Lionel Messi, maupun Neymar,” kata Alcacer.

Alcacer juga senang bisa kembali menjadi rekan setim Jordi Alba, Jeremy Mathieu, dan Andre Gomes. Ketiganya pernah berada satu klub dengan Alcacer saat masih bermain di Valencia.

Kini, Alcacer harus berjuang merebut satu tempat utama di lini depan Barcelona. Dengan formasi tiga striker, maka Alcacer berusaha menggeser salah satu di antara trio (Messi, Suarez, danNeymar) agar menjadi pemain inti.

“Posisi utama saya adalah striker murni. Namun, saya juga bisa bermain di berbagai posisi, seperti penyerang sayap,” ujar Alcacer.

“Saya akan melakukan segalanya demi mendapat kesempatan bermain. Pasalnya, peluang bergabung dengan Barcelona tidak akan datang dua kali,” lanjut pemain bernama lengkap Francisco Alcacer Garcia itu.

Sumber: Barcelona

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!