Di Bangkok, Owi/Butet Dapat Sambutan Meriah WNI

59

redaksi.co.id – Di Bangkok, Owi/Butet Dapat Sambutan Meriah WNI

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapatkan sambutan hangat dari WNI yang menetap di Bangkok, Thailand.

Dilansir oleh laman PBSI, Owi/Butet hadir di Bangkok penyerahan tiket gratis seumur hidup dari maskapai penerbagan Air Asia.

Sambutan WNI diberikan kala Owi/Butet menghadiri acara ramah tamah atas undangan Duta Besar RI untuk Kerajaan Thailand, Ahmad Rusdi. Selain Owi/Butet, Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan juga menghadiri acara tersebut.

Pada kesempatan ini, Tontowi/Liliyana berbagi kisah mengenai betapa tegangnya mereka jelang pertandingan di kejuaraan empat tahun sekali tersebut.

Pasangan Juara Dunia 2013 ini juga turut menyuntikkan motivasi untuk generasi muda mencintai olahraga bulutangkis yang sudah melambungkan nama Indonesia.

Semoga adik-adik jadi termotivasi atas prestasi yang saya dan ci Butet raih di olimpiade. Terima kasih atas sambutan hangat untuk kami di KBRI, ujar Tontowi Ahmad kepada para hadirin.

Usai acara, Tontowi/Liliyana langsung diserbu mereka yang ingin berfoto bersama, minta tanda tangan, hingga sekadar berbincang-bincang dan mengucapkan selamat atas kemenangan di Rio.

Owi/Butet meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 setelah menang mudah atas pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dua set langsung 21-14, dan 21-12 pada laga final cabang bulutangkis nomor ganda campuran yang digelar di Rio Centro Pavillon 4.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!