Meski Kenal, Eddies Adelia Bersyukur tak Masuk Padepokan Aa Gatot

redaksi.co.id - Meski Kenal, Eddies Adelia Bersyukur tak Masuk Padepokan Aa Gatot Eddies Adeliaenggan bersinggungan dengan kasus yang tengah dialami Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot. Eddies...

21 0

redaksi.co.id – Meski Kenal, Eddies Adelia Bersyukur tak Masuk Padepokan Aa Gatot

Eddies Adeliaenggan bersinggungan dengan kasus yang tengah dialami Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot. Eddies tak menyangkal kenal dengan Aa Gatot, karena pernah berkecimpun di organisasi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia).Namun, dia tidak mengetahui seluk beluk padepokan Aa Gatot.

Eddies mengatakan, justru sahabatnya, Elma Theana, yang punya pengalaman di padepokan Aa Gatot. Hanya saja, dia tidak tahu pasti keperluan Elma datang ke sana. Karenanya Eddies enggan berkomentar, mengingat kasus Aa Gatot tengah ditangani pihak berwajib.

“Saya kebetulan sama Elma berteman. Mereka ke sana saya enggak tahu mau apa. Kalau urusan yang sekarang sudah diserahkan ke polisi biar, diselesaikan oleh pihak berwajib,” kata Eddies.

Belakangan, pemberitaan soal Aa Gatot tengah ramai dibicarakan. Apalagi hingga menyeret beberapa nama artis, yang salah satunya Elma Theana. Eddies pun bersyukur, sahabatnya kini sudah lepas dari Aa Gatot. “Yang penting bagi saya, teman saya sudah enggak di sana,” ucap Eddies Adelia.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!