Indra Bekti Jualan Soto

163

redaksi.co.id – Indra Bekti Jualan Soto

Menjalani kehidupan sebagai presenter, Indra Bekti mengaku alami naik turun. Terlebih, kini banyak selebritas pendatang baru yang awalnya main sinetron, atau sebagai pelawak kini memilih menjadi seorang pembawa acara.

Sadar, dirinya tak lama lagi akan terdepak dari dunia presenter, Indra Bekti langsung membuat usaha. Indra Bekti yang mengaku pecinta soto, dirinya pun membuka outlet Bekti Sotoy di Tangkiwood, GP Mall, Bekasi, Jawa Barat.

“Bikin usaha-usaha kayak gini. Jualan soto nih saya. Saya, kan, sudah ada nama, ya paling tidak biar eksis terus, ya bikin kayak gini. Ada up and down pasti ya (di dunia hiburan),” ucapnya saat pembukaan Bekti Sotoy di Tangkiwood, Jumat (9/9/2016).

Dengan berjualan, suami Aldilla Jelita itu ungkapkan pengaruh besarnya. Label artis yang sudah melekat di dirinya jadi memudahkan tempat makanannya ramai dikunjungi dan dikenali orang.

“Kayaknya berpengaruh, kalau kita artis, orang jadi pengin tahu segala tentang kita kan. Mereka bangga kalau bisa makan di tempat artis. Ada pengalaman berbeda dengan makan di tempat yang biasa, seperti itu biasanya,” sambung Indra Bekti.

Meskipun saat ini beberapa rekan seprofesinya, seperti Irfan Hakim, Ramzi dan lainnya banyak juga yang berjualan di Tangkiwood, namun Indra Bekti tak permasalahkannya. Dia merasa lebih senang bersaing secara sehat.

“Ya, kita bersaing secara sehat saja sih, malah seru juga, sih, kalau banyak artis berjualan jadi bisa ngumpul. Bisa tukar ide, nanti mau buat apa, nanti mau ngapain,” pria 38 tahun itu mengakhiri.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!