Mario Teguh Menghitung Kembali Pemberian Masa Lalu

redaksi.co.id - Mario Teguh Menghitung Kembali Pemberian Masa Lalu Pengakuan Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung Mario Teguh, membuat sang motivator handal ini ikut angkat bicara....

17 0

redaksi.co.id – Mario Teguh Menghitung Kembali Pemberian Masa Lalu

Pengakuan Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandung Mario Teguh, membuat sang motivator handal ini ikut angkat bicara. Lewat sebuah tayangan acara televisi, ia membuka berbagai hal mengenai perjalanan hidupnya hingga apa saja yang telah ia berikan untuk Kiswinar di masa lalu.

Sejak perceraian yang terjadi tahun 1993, Mario menyebut bahwa dirinya masih memberikan berbagai hadiah hingga mengirimkan uang. Namun, ia menyebut pemberiannya itu kerap dibuang.

Berdasarkan penuturan Mario Teguh, ia telah memberikan beberapa hal untuk Ario Kiswinar Teguh ketika itu. Apa saja hal tersebut? Berikut rangkumannya.

1. Uang

Dalam sebuah talkshow, Kiswinar telah terlebih dahulu menyebut bahwa Mario Teguh tidak menyantuninya. Hal tersebut dibantah Mario yang tetap mengirimkan uang.

2. Hadiah

Sama halnya dengan uang, hadiah pun kerap Mario berikan kepada Kiswinar. Namun, Mario mengatakan hadiah pemberiannya kerap dibuang karena ibu Kiswinar yang sensitif.

3. Komputer

Komputer juga merupakan barang yang diberikan Mario kepada Kiswinar kala itu. Ia membeli komputer dan mengirimkannya ke rumah Pak De Kiswinar karena jika dikirim ke rumah, takut akan dibuang seperti pemberian sebelumnya. “Yang memilihkan komputer yang terbaik saat itu ibu Linna,” jelas Mario Teguh dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!