Kembali ke Skuat Real Madrid, Ronaldo Dipermalukan Saat Latihan

redaksi.co.id - Kembali ke Skuat Real Madrid, Ronaldo Dipermalukan Saat Latihan Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid setelah sembuh dari cedera....

9 0

redaksi.co.id – Kembali ke Skuat Real Madrid, Ronaldo Dipermalukan Saat Latihan

Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid setelah sembuh dari cedera. Sialnya, bukan sambutan manis yang diterima Ronaldo melainkan rasa malu.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Ronaldo terkena nutmeg oleh Fabio Coentrao dalam sebuah sesi games latihan Madrid. Ronaldo berniat mengejar bola yang sedang berada di kaki Coentrao. Tapi saat hendak merebutnya, Coentrao mengalirkan bola melewati dua kaki (nutmeg) Ronaldo.

Gengsi dipermalukan, Ronaldo pun berpura-pura hal tersebut tak terjadi. Dia pun terlihat berdalih, bola tidak melewati kolong kedua kakinya melainkan lewat samping.

Ronaldo baru saja kembali usai menjalani perawatan cedera lutut. CR7 mendapat cedera itu saat membela timnas Portugal di Final Piala Eropa 2016, Juli lalu. Di partai final melawan Prancis, Portugal menang tipis 1-0.

Ronaldo sendiri berencana akan kembali merumput di laga melawan Osasuna, Sabtu (9/10/2016) malam nanti di Santiago Bernabeu.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!