Akhirnya Atletico Madrid Raih Kemenangan di Liga Spanyol

redaksi.co.id - Akhirnya Atletico Madrid Raih Kemenangan di Liga Spanyol Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan perdana di La Liga Spanyol musim ini. Bertandang ke Estadio Balaidos...

9 0

redaksi.co.id – Akhirnya Atletico Madrid Raih Kemenangan di Liga Spanyol

Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan perdana di La Liga Spanyol musim ini. Bertandang ke Estadio Balaidos yang merupakan markas Celta Vigo, pada Sabtu (10/0), Los Rojiblancos mencukur tuan rumah dengan skor 0-4. Kemenangan Atletico Madrid tidak lepas dari penampilan cemerlang Antoine Griezmann.

Bermain di kandang sendiri, Celta Vigo langsung melancarkan serangan sejak babak pertama di mulai. Celta mencatat beberapa serangan berbahaya dan mendominasi laga sepanjang babak pertama.

Atletico baru berhasil keluar dari tekanan pada babak kedua. Antoine Griezmann menjadi motor kebangkitan Los Rojiblancos setelah umpan silangnya berhasil dikonversi oleh Koke menjadi gol pada menit ke-53.

Dua puluh menit berselang, Atletico menggandakan skor. Kali ini, umpan silang Saul Niguez diteruskan Griezmann dengan sundulan dan menjebol gawang Sergio Alvarez untuk kedua kalinya.

Kebobolan dua gol, seolah membuat mental pemain Celta Vigo ambruk. Hasilnya pada menit ke-81, Griezmann berhasil mencatatkan kembali namanya di papan skor setelah tandukannya memanfaatkan umpan silang Juanfran tak bisa dihalau Sergio Alvarez, kiper Celta.

Pesta gol Los Rojiblancos ditutup oleh Angle Correa. Menerima umpan Koke, pemain pengganti itu melepas tendangan kaki kiri dan menyarangkan bola di sisi kiri gawang Alvarez.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!