Pokemon Go Bisa Dimainkan di Apple Watch 2

redaksi.co.id - Pokemon Go Bisa Dimainkan di Apple Watch 2 Permainan paling populer saat ini, Pokemon Go, ikut hadir dalam peluncuran produk baru Apple. Aplikasi permainan...

8 0

redaksi.co.id – Pokemon Go Bisa Dimainkan di Apple Watch 2

Permainan paling populer saat ini, Pokemon Go, ikut hadir dalam peluncuran produk baru Apple. Aplikasi permainan buatan Niantic Inc. ini bakal hadir untuk perangkat jam tangan Apple Watch 2.

Pokemon Go untuk Apple Watch akan hadir sebelum akhir tahun. Aplikasi khusus di jam tangan pintar Apple akan terkoneksi atau tersinkronisasi dengan permainan yang ada di ponsel iPhone pemiliknya, seperti dilansir melalui cnet.com , Jumat 9 September 2016.

Trainer atau pemain Pokemon tak perlu lagi selalu menenteng ponsel di tangannya. Aplikasi ini akan membuat beberapa informasi dan notifikasi permainan Pokemon Go muncul di layar jam.

Pemain akan diberi tahu ketika di dekat dirinya ada monster yang berkeliaran. Aplikasi akan menunjukkan perkembangan penetasan telur monster pokemon. Aplikasi pada jam juga sekaligus mencatat dan mensinkronisasi aktivitas pergerakan bermain Pokemon Go dengan fitur kebugaran dalam Apple Watch 2.

Aplikasi dan gawai akan mencatat aktivitas fisik berlari ataupun berjalan yang dilakukan pengguna Apple Watch 2. Alhasil aktivitas bermain dan berolahraga yang dilakukan para trainer Pokemon tercatat dengan akurat.

Jumlah kalori yang terbakar selama bermain Pokemon juga akan tercatat oleh gawai. Mengumpulkan barang koleksi dari Pokestop bahkan bisa dilakukan dari jam tangan. Sayangnya penangkapan para monster tetap harus dilakukan melalui layar ponsel pemiliknya.

Jadi, bisa dikatakan Apple Watch 2 bisa melakukan banyak hal untuk permainan Pokemon Go namun tidak untuk menangkap monster. CNET | ENGADGET | MAYA NAWANGWULAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!