Soal Degradasi, Antoine Griezmann Minta Maaf

77

redaksi.co.id – Soal Degradasi, Antoine Griezmann Minta Maaf

Antoine Griezmann menyampaikan permohonan maaf kepada rekan setim di Atletico Madrid, setelah menyebut klubnya berpotensi masuk jurang degradasi musim ini.

Komentar kontroversial tersebut diucapkan Griezmann setelah Atletico meraih hasil seri di dua pertandingan pembuka La Liga, tapi mereka kini kembali ke jalur kemenangan dengan membungkam Celta Vigo 4-0, dini hari tadi.

Griezmann, yang menyumbang dua gol di laga tersebut, meminta maaf kepada koleganya dan mengaku ia marah kepada penampilannya sendiri.

Kami harus memainkan laga seperti itu, saya sangat senang untuk tim, untuk apa yang kami berikan di lapangan – kami tampil bagus, kata Griezmann kepada AS.

Saya ingin meminta maaf karena saya tidak seharusnya keluar dengan komentar tersebut kepada publik; hal seperti itu seharusnya hanya ada di ruang ganti.

Saya mengkritik rekan setim di depan umum, dan sekarang ingin meminta maaf kepada mereka di depan umum. Saya bicara kepada kapten setelah itu dan sekarang ingin bicara secara terbuka.

Saya yang pertama memiliki laga buruk [imbang 0-0] melawan Leganes; saya marah kepada diri sendiri karena saya ingin memenangkan setiap pertandingan.

Tapi itu tidak mengubah apa pun – saya seharusnya tidak mengatakan itu. Anda belajar dari hal-hal seperti ini.

(red/ochman/rief/RA)

loading...

Comments

comments!