El Barrack Posesif pada Jessica Iskandar

redaksi.co.id - El Barrack Posesif pada Jessica Iskandar Anak kandung Jessica Iskandar, El Barrack Alexander rupanya sangat posesif pada ibunya. El bahkan enggan untuk difoto bersama...

10 0

redaksi.co.id – El Barrack Posesif pada Jessica Iskandar

Anak kandung Jessica Iskandar, El Barrack Alexander rupanya sangat posesif pada ibunya. El bahkan enggan untuk difoto bersama dengan sang ibu.

Ketika Jessica ingin dimintai wawancara, El langsung marah dan meminta sang ibu untuk segera pulang dan meninggalkan awak media yang mau mewawancarinya.

“El sebenarnya tergantung mood. Kalau aku kerja dia ngerti, makanya kalau aku kerja aku ajak dia sebentar, kasih lihat,” ujar Jessica ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Jessica menuturkan, meski anak sematawayang sangat posesif, dia mengaku senang El mau menjaga dan perhatian dengan ibunya.

“Aku sih seneng karena El itu bisa perhatiin aku, terus dia juga bisa sayangin aku. Aku seneng anak aku mau jaga ibunya,” kata artis berusia 28 tahun tersebut.

Pemain film ‘Dealova’ ini menuturkan, El memang anak yang posesif dengan ibunya. Apalagi ketika tengah bermain dengan teman-teman seumuran dengan El.

“Aku suka kenal-kenalin orang biar tahu aku kerja tuh ke sini, ngapain gitu. El posesif-nya paling kalau ada anak kecil lain. Tapi wajarlah,” tandas Jessica.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!