Hujan Lebat Tunda Laga Genoa Vs Fiorentina

redaksi.co.id - Hujan Lebat Tunda Laga Genoa Vs Fiorentina Pertandingan Serie A antara Genoa versus Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, (Ahad (11/9) ditunda. Hujan lebat...

35 0

redaksi.co.id – Hujan Lebat Tunda Laga Genoa Vs Fiorentina

Pertandingan Serie A antara Genoa versus Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, (Ahad (11/9) ditunda. Hujan lebat di Marassi membuat lapangan tak bisa digunakan setelah 28 menit.

Seperti dikutip dari Football Italia, wasit Luca Banti kapten kedua tim kembali setelah istirahat untuk menguji rumput. Tapi, lapangan memang tidak mungkin untuk digunakan.

Sisa 62 menit pertandingan akan dimainkan nanti, kemungkinan besar pada November. Sebab jadwal Fiorentina sangat padat dengan berlaga di Liga Europa.

Genoa tampil cemerlang dan mengejutkan dengan memimpin klasemen Serie A berkat rekor sempurna dua kemenangan di bawah Pelatih baru Ivan Juric.

Di sisi lain, Fiorentina memetik kemenangan 1-0 atas Chievo menyusul kekalahan pada laga pembuka dari Juventus.

Fiorentina adalah mimpi buruk bagi Genoa, yang belum pernah mengalahkan mereka dalam laga tandang maupun kandang sejak kemenangan 2-1 di Genoa pada Oktober 2009. Genoa hanya memetik hasil enam kali seri dan tujuh kali kalah.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!