Usia Pernikahan Baru 6 Bulan, Istri Uus Sudah Melahirkan

redaksi.co.id - Usia Pernikahan Baru 6 Bulan, Istri Uus Sudah Melahirkan Berita bahagia datang dari Uusdan sang istri, Kartika. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang...

56 0

redaksi.co.id – Usia Pernikahan Baru 6 Bulan, Istri Uus Sudah Melahirkan

Berita bahagia datang dari Uusdan sang istri, Kartika. Pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putra yang ganteng. Tepat hari Jumat (9/9/2016), pelawak yang disapa Uusresmi menjadi ayah.

Melalui akunInstagramnya, pelawak berusia 25 tahun ini berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya. Ia mengunggahfoto anak pertamanya, selain itu ia juga memberi nama yang unik untuk sang buah hati.

A photo posted by LOSER! (@uus__) on Sep 9, 2016 at 6:49am PDT

“Selamat datang di keluarga t-rex, Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana,” tulis Uussebagai keterangan foto.

Namun kebahagiaan keluarga kecil Uusini sedikit ternoda. Pasalnya jika dihitung dari tanggal pernikahan Uusdan Kartika, bayi lucu ini lahir pada bulan ke-6.Seperti diketahui, Uusresmi menikah Kartika pada 19 Maret 2016 di Bandung.

A photo posted by LOSER! (@uus__) on Sep 10, 2016 at 5:07am PDT

Tentu saja hal tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. “6 bulan kawin dah lahiran, ngeri dah bang T-Rex…Btw selamet brader,selamet begadang,” ujar akunoirtasikusab. “Nikah 6 bulan udah lahir, selamat deh bang Uus,” kata akunchaerulfalah14. “Jaman sekarang MBA udah hal yang biasa. Miris,” sahut akunamels27.

Namun tampaknya Uustidak mau ambil pusing dengan hujatan dari netien. Ia malah mengingatkan agarEiichiromenjadi anak yang baik dan fleksibel. “Eiichiro-kun. Inget ya kalo udah gede nanti. Yang pake sorban dan perempuan yang kepalanya ditutup belum tentu lebih baik mulutnya. Yang bertato juga ngga pasti jahat. Eichiro harus jadi karet kaya Luffy. Fleksibel aja. Kalo fleksibel kurang cukup. Langsung keluarin Gear 4th aja,” ujar Uus.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!