Kumara Teguh: Mario Teguh Memutar Balikkan Fakta

redaksi.co.id - Kumara Teguh: Mario Teguh Memutar Balikkan Fakta MarioTeguh, motivator terkenal ini dianggap telah memutar balikkan fakta oleh adiknya, Permata KumaraTeguh. Kumaramengatakan, pernyataan Mariotentang keluarganya...

33 0

redaksi.co.id – Kumara Teguh: Mario Teguh Memutar Balikkan Fakta

MarioTeguh, motivator terkenal ini dianggap telah memutar balikkan fakta oleh adiknya, Permata KumaraTeguh. Kumaramengatakan, pernyataan Mariotentang keluarganya tak sesuai dengan kenyataan.

“Ya Allah, kenapa jadi dibalik-balik seperti ini. Ya Allah, i’am so spechless. Ya Allah, tunjukkan keadilan-Mu ya Allah. Amin,” tulis Kumara, adik Marioyang akrab disapa KumKum. Pernyataan tersebut disampaikan Kumkumterkait pernyataan Marioyang menyatakan jika keluarga telahmeninggalkannya. Ia pun mengatakan telah melakukan banyak carauntuk tetap bisa berkomunikasi dan menjaga hubungan baik dengan keluarga.

Lebih lanjut, Mario mengatakan jika ia telah kehilangan tradisi mengucapkan selamat ulang tahun bahkan tak lagi saling menyampaikan ucapan di hari besar. “Udah hampir sepuluh tahun tidak mereka lakukan lagi (mengucapkan selamat), ulang tahun tidak, Idul Fitri tidak, saya menghubungi, tinggalkan pesan di Facebooknya tidak dijawab,” kata Mario diacara tersebut.

Kepada Bintang.com, Kum Kum pun mengatakan jika ia dan keluarga sudah lama tak berkomunikasi dengan Mario, “Sudah bertahun-tahun keluarga tidak ada komunikasi dengan Mario Teguh. Kita sangat sulit untuk berkomunikasi dengan dia,” jelas Kum Kum.

Kum Kum pun menampik pernyataan Mario bahwa keluarga tak pernah pergi mencari bahkan menghubunginya. Kum Kum bercerita jika dirinya telah berusaha menemui Mario saat kakaknya tersebut berada di Surabaya, Jakarta, juga Samarinda dan ia dipersulit untuk bertemu Mario.

“Saat saya berada di Jakarta, saya berusaha untuk menemui Mario. Hampir 30 menit saya tidak dibuka-bukainpintu. Sampai akhirnya saya kasih kartu nama ke satpam. Akhirnya dibukakan pintu, dengan santainyakakak ipar saya (Linna) bilang ‘Sorryya Kum, soalnya banyak banget orang yang mengaku namanya KumKum,” urainya.

Berbeda dengan pernyataan MarioTeguhyang mengatakan bahwa Linnakerap menyuruhnya untuk menghubungi keluarga, KumKumjutrumerasa jika LinnaTeguh telah membatasi komunikasi Mariodengan keluarga. “Iya seperti itulah, saya gak bisa bicara detail. Karena ketika saya dibukakan pintu waktu waktu itu, kakak saya bertanya-tanya kenapa keluarganya tidak pernah mencari dirinya. padahal keluarga sudah berusaha untuk menghubungi dirinya,” jelas KumKum.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!