Selamat, Aci Resti Jadi Juara SUCA 2

190

redaksi.co.id – Selamat, Aci Resti Jadi Juara SUCA 2

Persaingan ketat terasa dalam malam puncak grand final Stand Up Comedy Academy 2 (SUCA 2). Wawan, Arafah Rianti, dan Aci Resti memberikan penampilan terbaik mereka. Dan akhirnya, Aci Resti dinobatkan sebagai juara di akhir acara.

Dewan juri kuawalahan menentukan pemenang diantara ketiga finalis ini. Jujur aja, gue rasa penonton juga bisa menilai kalau kualitas SUCA 2 ini lebih bagus dari yang pertama. Buat milih siapa yang harus gantung mic aja udah sulit banget, apalagi nebak pemenangnya, ucap Ernest Prakasa.

Inilah dia sang juara Stand Up Academy 2, @aciresti! Juara 2 @arafahrianti02, dan juara 3 @hernawanyoga#GFSUCA2pic.twitter.com/GLwrlM1a6k

Untuk penampilan sendiri Arofah yang sebagai komika pertama yang tampil menurut suhu Raditia Dika mengatakan bahwa materi arafah yang bagus hanya yang fresh. Ada teknik yang kurang terdelivery, kata Ernest. Sementara Melanie bilang kalau penampilan Arafah keren namun tetap masih kurang Gerr sedikit.

Dan selanjutnya komika yang tampil kedua adalah Aci REsti sang juara satu di SUCA 2. Aci Resti memang menjadi komika yang menurut banyak mentor memang patut menjadi juaranya sebab penampilan di Grand final kai ini ia mampu membuat banyak orang terpingkal pingkal.

Sebagai juara, Aci Resti dari Tangerang mendapat hadiah uang sebesar Rp 100 Juta. Sedangkan Arafah yang menjadi juara dua berhak membawa pulang sejumlah uang sebesar RP 50 Juta. dan Wawan yang menjadi juara tiganya berhak pulang membawa uang sebesar RP 25 juta.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!