Google Trends: Apakah Pogba Seorang Muslim?

redaksi.co.id - Google Trends: Apakah Pogba Seorang Muslim? Google Trends mengungkap data mengenai pertanyaan terkait Manchester United yang paling banyak diajukan ke mesin pencari Google selama...

31 0

redaksi.co.id – Google Trends: Apakah Pogba Seorang Muslim?

Google Trends mengungkap data mengenai pertanyaan terkait Manchester United yang paling banyak diajukan ke mesin pencari Google selama enam pekan terakhir.

Popularitas Iblis Merah yang mendunia telah menggiring jutaan pencari informasi di Google setiap bulannya. Laman Goal, pada Sabtu (10/9), melansir data pencarian di antara pengguna internet khusus dari Inggris Raya (UK).

Yang menarik, pertanyaan paling banyak diajukan kepada Google adalah soal keimanan gelandang, Paul Pogba. Apakah Pogba seorang Muslim? Jawaban Google: Ya, Pogba adalah seorang muslim seperti rekannya di Liga Primer, Mesut Oezil dan Marouane Fellaini.

Setelah pertanyaan soal agama, pertanyaan tentang usia (23 tahun) dan nilai transfer Pogba (105 juta euro) berada di urutan di bawahnya.

Selain Pogba, pemain yang paling banyak dicari tahu oleh pengguna Google di UK adalah Zlatan Ibrahimovic. Berapa tinggi Ibrahimovic (193 cm), usia pemain timnas Swedia itu (34 tahun), dan berapa nilai transfernya dari Paris Saint-Germain (bebas transfer/gratis), menjadi pertanyaan-pertanyaan yang paling banyak diajukan kepada Google.

Berapa usia kapten United, Wayne Rooney (30 tahun) juga banyak ditanya oleh fan Iblis Merah di UK. Seperti Rooney, usia striker Marcus Rashford (18 tahun) juga banyak dicari tahu di Google.

Namun, ada juga pertanyaan Siapa Rashford? yang menunjukkan bahwa striker belia itu belum terlalu populer di kalangan fan Manchester United.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!