Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Senang-senang

redaksi.co.id - Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Senang-senang Usai putus dari Tom Hiddleston, TaylorSwiftmemilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya, salah satunya Gigi Hadid. Pada hari...

24 0

redaksi.co.id – Putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Senang-senang

Usai putus dari Tom Hiddleston, TaylorSwiftmemilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya, salah satunya Gigi Hadid. Pada hari Jumat (9/9) Taylormenghadiri New YorkfashionWeekdan menyaksikan pertunjukan Gigi yang berjalan di catwalk.

Hari itu Taylormenyaksikan fashionshowkarya TommyHilfigeryang berkolaborasi dengan sahabatnya, Gigi Hadid. Taylorterlihat begitusenang menyaksikan penampilan Gigi, ia pun berada di deretan terdepan untuk mendukung sahabatnya.

SO PROUD OF YOU GIGI!!!! That show was INSANE. Congrats to Gi, Tommy, and all the girls who just owned that runway!! @gigihadid @marthahunt #tommyxgigi

Video kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada Sep 9, 2016 pada 5:16 PDT

Bersebelahan dengan rekannya, MarthaHunt,Taylorbegitu menikmati pertunjukan Gigi yang diiringi dengan sebuah lagu dari mantan kekasihnya, ThisIs WhatYouCameFor. Meski sempat berseteru karena lagu tersebut, Taylortetap menikmati dan asyik menyanyikan lagu tersebut.

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada Sep 9, 2016 pada 8:52 PDT

Perpisahan dengan Tom Hiddlestonnampaknya bukan menjadi hal yang besar dan bisa membuatnya bersedih. Usai berpisah dengan Tom, Taylortak sedikitpun menunjukkan wajah sedih ataupun murung, ia justru kerap melemparkan senyumyadihadapan publik.

© Provided by Kreative Media Karya Online Tom Hiddleston telah melakukan banyak hal untuk Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan TaylorSwiftdan Tom Hiddlestonkabarnya disebabkan karena kesibukan, di mana Tom harus menjalani jadwal syuting yang padat dan mengharuskannya jauh dari Taylor. Selain itu, Tom pun dilaporkan lelah menjalani komitmen dengan Taylor.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!