Subhanallah, Nyanyian Gatot Brajamusti yang Menggetarkan Hati

93

redaksi.co.id – Subhanallah, Nyanyian Gatot Brajamusti yang Menggetarkan Hati

Nama GatotBrajamustimenjadi bahan cemoohan terkait kasus yang kini menjerat. Dia diciduk polisi bersama istrinya, Dewi Aminah, lantaran kedapatan menyimpan dan mengonsumsi narkoba.

Pasca penangkapan itu, terkuaklahbanyak fakta mencengangkan tentang guru spritualRezaArtameviaini. Selain menggunakan narkoba, dia pun diketahui memberikan ajaran yang tidak sesuai syariat pada pengikutnya.

Walau namanya kini tercoreng, namun nyatanya dia sempat merilis karya musik religius bersama bandnyayang bernama Brajamusti. Salah satunya adalah album Subhanallahyang dirilisnyapada tahun 2013.

Salah satu hal unik yang dikenalkan Brajamustisaat itu adalahgenrenya yang campur-campur dalam satu album. Adapun tembang-tembang di dalamnya tak lain adalah berisi nasehat dan segala hal tentang Islam.

Meski demikian, Brajamustisaat itu mengklaim bahwa dirinya bukan band khusus untuk musik religius. Karena album Subhanallahdirilis berdekatan dengan bulan Ramadan, maka mereka pun menyesuaikan dengan momen.

Album ini juga bukan karya pertama mereka. Sebelum merilis album Subhanallah, GatotBrajamustidan rekan-rekannyajuga sempat merilis album lain, yang berjudul Tunjukkan Jalan yang Lurus (2008) dan Kekasih (2012).

(red/atno/wi/anto/RDS)

loading...

Comments

comments!