Berkurban di Idul Adha, Ini Nama-nama Sapi Milik Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Berkurban di Idul Adha, Ini Nama-nama Sapi Milik Ayu Ting Ting Kegiatan berkurban di hari raya Idul Adha 1437 Hijriah tampaknya tidak ingin dilewatkan...

36 0

redaksi.co.id – Berkurban di Idul Adha, Ini Nama-nama Sapi Milik Ayu Ting Ting

Kegiatan berkurban di hari raya Idul Adha 1437 Hijriah tampaknya tidak ingin dilewatkan oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Sebagai ungkapan syukur, Idul Adha tahun ini Ayu mengorbankan tiga ekor sapi untuk dibagikan ke warga sekitar rumahnya.

Berlokasi di kediamannya, wilayah Sukmajaya, Depok, Ayu berencana menyembelih dua ekor sapi dikediamannya. Sementara satu ekor lainnya akan di bawa untuk disembelih di vila keluarganya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

“Dua udah dipotong buat di sini, yang satu dibawa ke Puncak,” tutur Ayu TingTing di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, (12/9/2016).

Tidak sampai di situ, Ayu pun turut menamai tiga sapi miliknya tersebut dengan nama-nama yang dianggapnya baik. “Yang ini namanya Safiah bin Maun, itu namanya Marfuah bin Sodiq, yang satu lagi Sidiq bin Ucup,” tambahnya.

Melihat secara langsung proses penyembelihan sapi miliknya, janda satu orang anak tersebut mengaku kasihan. Perasaan itu ia rasakan saat menyaksikan detik-detik hewan kurbannya tersebut meregang nyawa.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!