Anak Dikasari Pengasuh, Dewi Rezer Diprotes Netizen

redaksi.co.id - Anak Dikasari Pengasuh, Dewi Rezer Diprotes Netizen Dewi Rezer kini sudah resmi menjanda usai bercerai dari Marcelino Lefrandt. Meski begitu, ia tetap menjalani tugasnya...

34 0

redaksi.co.id – Anak Dikasari Pengasuh, Dewi Rezer Diprotes Netizen

Dewi Rezer kini sudah resmi menjanda usai bercerai dari Marcelino Lefrandt. Meski begitu, ia tetap menjalani tugasnya sebagai seorang ibu bagi kedua anaknya.

Dalam mengurus anak-anaknya, Dewi Rezer dibantu oleh seorang baby sitter. Terutama untuk melayani si kecil, Jarvis, yang kini berusia empat tahun.

© Disediakan oleh Liputan 6 Dewi Rezer dan anak-anaknya [foto: instagram]

Namun, Dewi tidak begitu saja melepaskan buah hatinya ke tangan baby sitter. Artis 35 tahun itu tetap mengawasi gerak-gerik Jarvis, termasuk mengingatkannya untuk selalu berdoa sebelum melakukan kegiatan, khususnya makan.

Sebagaimana yang diperlihatkan Dewi Rezer di Instagram pribadinya Minggu (11/9/2016). “Pray nya dulu, pray dulu, pray dulu..” ujar Dewi kepada Jarvis.

Jarvis pun langsung menuruti sang mama untuk berdoa. Selayaknya anak kecil seusianya, cara berdoa Jarvis pun terkesan asal, sehingga membuat Dewi memintanya mengulang.

© Disediakan oleh Liputan 6 Dewi Rezer Merengek ke Suami Minta Bertemu Anak [foto: instagram/rezerdewi]

Namun ada pemandangan yang cukup menyita netizen. Tampak tangan sang baby sitter menyentuh kepala Jarvis seolah “menoyor” kepalanya saat bocah laki-laki itu sedang mengulang doa.

Karuan saja netizen mengkritik sikap baby sitter tersebut dan memprotes Dewi Rezer yang diam saja anaknya diperlakukan demikian.

Prayyyyy dulu sayaaaaaaaangggg hahahahhahahahhaha

A video posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on Sep 11, 2016 at 4:18am PDT

Aduh tolong donk jgn kepalanya di cendol gitu…ibu rezer perhatikan pengasuhnya…miris saya,” kata @bellabrina4380.

Iiiisssss.susternya kasar banget.malu dong,,,,.dewi rezer nya kik membiarin gitu sih..” sahut @ringosurya.

kok mami nya diam aja anaknya ditoyor sm suster?” protes @shantyso71.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!