Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Haters yang Komentari Foto Ciumannya

redaksi.co.id - Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Haters yang Komentari Foto Ciumannya Foto Ayu Ting Tingyang terkesan ciuman bibir dengan ayahnya beredar di internet. Banyak komentar...

32 0

redaksi.co.id – Ayu Ting Ting Bakal Laporkan Haters yang Komentari Foto Ciumannya

Foto Ayu Ting Tingyang terkesan ciuman bibir dengan ayahnya beredar di internet. Banyak komentar miring dari para haters ditujukan ke Ayu Ting Ting. Ayu pun merasa gerah dan berniat melaporkan haters tersebut.

“Niat lapor ada. Mungkin kalian enggak pernah tahu apa yang saya lakukan selama ini. Saya cukup diam. Tapi saya juga mikir lagi, saya punya kerjaan banyak, enggak ada waktu buat urus hal yang enggak penting buat saya,” ujar Ayu Ting Tingkepada wartawan saat di sela-sela perayaan Idul Adha di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Ayu Ting Tingsempat tak mau ambil pusing dengan komentar haters yang ditujukan kepadanya. Dirinya juga tak berniat untuk menemui sang haters. “Ngapain, kalau mau dia yang nyamperin saya. Karena dia yang benci sama saya, ya samperin aja,” ujar artis yang pernah berseteru dengan JessicaIskandarini.

“Saya punya mobil, dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain. Saya kerja selama ini setiap hari. Saya beli mobil pakai keringat saya sendiri. Mau gimana? Kalau saya laporan dibilangnya saya pamer. Mendingan saya diam,” tambah Ayu TingTing.

Dengan apa yang sudah didapat saat ini, Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak pernah menyesali. Meski saat ini banyak haters yang tidak suka dengan apa yang sudah diraihnya.

“Yang namanya dapat posisi kayak gini pasti susah. Makin saya mau naik tangga selanjutnya pasti makin banyak cobaan yang harus saya hadapi. Tapi saya yakin selagi saya benar selagi saya enggak gimana-gimana, kenapa saya harus takut? Jalanin saja. Dan saya enggak perlu dengerin omongan orang yang enggak baik. Jadi ya percuma,” ujar pedangdut yang digosipkan menjalan hubungan spesial dengan RaffiAhmad ini.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!