Tekuni Musik, Neymar Segera Rilis Lagu Pertama

redaksi.co.id - Tekuni Musik, Neymar Segera Rilis Lagu Pertama Penyerang Barcelona, Neymar, baru-baru ini diketahui memiliki minat di bidang lain. Pemain internasional Brasil ini mulai meniti...

17 0

redaksi.co.id – Tekuni Musik, Neymar Segera Rilis Lagu Pertama

Penyerang Barcelona, Neymar, baru-baru ini diketahui memiliki minat di bidang lain. Pemain internasional Brasil ini mulai meniti karier di bidang musik dengan berencana merilis lagu pertamanya.

Neymar percaya diri untuk mewujudkan hasratnya terjun di dunia musik. Pemain berusia 24 tahun ini mengajak sejumlah temannya untuk ikut dalam proyeknya di dunia musik.

Seperti dilansir AS, melalui sejumlah akun media sosialnya, Neymar mengumumkan bakal meramaikan dunia musik. Neymar pun mengaku akan menyebarkan musiknya dengan cuma-cuma.

“Rabu (14/9/2016) saya akan memulai karier musik. Saya akan merilis lagu pertama saya di Facebook. Kita semua segera memiliki ‘Neymusico’, sebarkan,” tulis Neymar di akun pribadi Twitter-nya.

Selain bergaul dengan dunia sepak bola, Neymar juga diketahui memiliki sejumlah teman musisi. Mungkin Neymat berpikir jika sudah gantung sepatu, bidang musik dapat dia tekuni dengan lebih serius, terlebih dia sudah mengikuti kursus piano.

Neymar bukan pemain pertama yang menjajal dunia musik dalam kariernya. Jese Rodriguez dan Jose Pinto juga pernah merilis album musik mereka masing-masing kendati masih aktif sebagai pemain.

Tweet Neymar soal rencana berkarier di bidang musik:

Galera, quarta eu comeo minha carreira musical e vou lanar a 1 msica no meu face. Vai ter #Neymusico nos palcos sim. Cola l.

© Neymar diluar sepak bola. Neymar

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!