Wenger: Tawaran Melatih PSG Saya Tolak

redaksi.co.id - Wenger: Tawaran Melatih PSG Saya Tolak Arsene Wenger, Senin (12/9), mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menolak tawaran untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Kecintaannya terhadap the...

19 0

redaksi.co.id – Wenger: Tawaran Melatih PSG Saya Tolak

Arsene Wenger, Senin (12/9), mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menolak tawaran untuk melatih Paris Saint-Germain (PSG). Kecintaannya terhadap the Gunners, menjadi alasan dirinya tetap berada di Emirates.

Saya tidak mengatakan iya (atas tawaran PSG) karena saya mencintai di mana saya berada sekarang, kata Wenger, dilansir FourFourTwo.

Tawaran dari PSG, kata Wenger, datang beberapa kali dan selalu ditolaknya. Setelah melatih Arsenal sejak 1996, Wenger bisa saja kembali ke kampung halaman pada musim ini, tapi dia tidak menginginkannya.

Saya kenal pemilikya (PSG), tapi saya tetap setia kepada Arsenal karena saya pikir ini adalah tim dengan kualitas yang saya cintai, kata Wenger, menambahkan.

Wenger pun berharap, timnya bisa menjalani laga pembuka Grup A Liga Champions dengan baik. Pada Rabu (14/9) dini hari WIB, Arsenal akan bertandang ke Parc des Princes, kandang PSG. Tidak akan arti simbolis dari laga ini. Saya hanya ingin meraih tiga angka.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!