Begini Reaksi Marshanda Saat Disebut Kena Penyakit Kelamin

redaksi.co.id - Begini Reaksi Marshanda Saat Disebut Kena Penyakit Kelamin Artis peran Egi John memposting kemarahannya kepada Marshanda lewat akun instagram miliknya.Egi tidak hanya menyebutkan Marshanda...

8 0

redaksi.co.id – Begini Reaksi Marshanda Saat Disebut Kena Penyakit Kelamin

Artis peran Egi John memposting kemarahannya kepada Marshanda lewat akun instagram miliknya.

Egi tidak hanya menyebutkan Marshanda selingkuh, tukang tipu dan perempuan matrealistis, tapi ia juga menyebutkan mantan istri Ben Kasyafani terkena penyakit kelamin.

Ketika konfirmasi soal tuduhan yang dilontarkan Egi lewat akun instagramnya, artis yang kerap disapa Chacha itu enggan menanggapi.

“Nggak perlu ditanggapi, karena di dalamnya banyak info-info yang tidak sesuai dengan kenyataan,” ucap Chacha ketika menjawab lewat pesan suara whatspp, Selasa (13/9/2016).

Ibu satu ini mengatakan, juga tidak mau berbalas postingan ke akun instagram milik pribadinya, lantaran tidak ingin hal tersebut menjadi sensasi semata.

“Saya nggak mau membuat ini semakin menjadi sensasi. Makanya saya nggak mau post apa-ala juga di IG saya dan saya nggak mau melanjutkan,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Artis peran, Egi John rupanya tengah kesal dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda.

Hal tersebut ia tunjukkan dengan beberapa postingan di akun instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Egi menuding Marshanda telah berselingkuh dengan pria lain dan ia juga sempat memposting percakapan dengan Marshanda yang menyebutkan ibu satu anak tersebut matrealistis.

Tidak hanya itu, dia juga membeberkan jika Chacha telah terkena penyakit kelamin dan hasil tes tersebut dilakukan disalah satu rumah sakit swasta dibilangan Jakarta Selatan.

Sementara itu, baik Egi atau manajemennya, hingga saat ini belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan langsung soal postingannya di media sosial yang menuding Marshanda.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!