7 Fakta Angka Jelang Laga PSG Vs Arsenal

47

redaksi.co.id – 7 Fakta Angka Jelang Laga PSG Vs Arsenal

Liga Champions Eropa kembali bergulir, hampir empat bulan sejak Real Madrid mengangkat trofi kemenangan ke-11 kalinya dengan mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid, Mei lalu.

Sejumlah laga yang diperkirakan menarik akan tersaji pada pertandingan pertama fase grup. Salah satunya, yakni duel Paris Saint-Germain (PSG) kontra Arsenal. PSG akan menjamu the Gunners di Parc des Princes, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Berikut tujuh fakta angka menjelang pertemuan kedua tim dilansir dari Four Four Two.

1

PSG hanya kalah satu kali dalam 39 laga kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa (menang 25 imbang 13), dan itu melawan Barcelona pada April 2015 dengan skor 1-3.

5

Ini musim kelima beruntun PSG bermain di Liga Champions. PSG menjadi tim kedua dari Prancis yang paling bermain di Liga Champions (Olympique Lyon, 14 kali)

7

The Gunners selalu memenangkan tujuh laga lawatan terakhir mereka ke Prancis.

12

Arsenal tidak terkalahkan dalam 12 laga tandang melawan klub Prancis di kompetisi Eropa (menang 8, imbang 4).

19

Arsenal lolos 19 kali lolos ke Liga Champions untuk musim berturut-turut.

2-1

PSG pernah bertemu Arsenal pada tahun 1993-1994 di semifinal Piala Winners. The Gunners menang agregat 2-1 setelah menang 1-0 di London. Pada leg pertama, skor pertemuan kedua di Parc des Princes skor pertemuan kedua tim imbang 1-1.

3-1

Pelatih baru PSG Unai Emery berpengalaman menghadapi tim Inggris. Terakhir, Emery membawa Sevilla mengalahkan Liverpool 3-1 untuk menjuarai Liga Europa.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!