OnePlus 3 Segera Tersebar di Banyak Negara Eropa

redaksi.co.id - OnePlus 3 Segera Tersebar di Banyak Negara Eropa OnePlus 3 disebut-sebut menjadi salah satu ponsel terbaik tahun ini karena tidak hanya murah secara hardware...

24 0

redaksi.co.id – OnePlus 3 Segera Tersebar di Banyak Negara Eropa

OnePlus 3 disebut-sebut menjadi salah satu ponsel terbaik tahun ini karena tidak hanya murah secara hardware (400 dolar AS, setengah harga dari ponsel flagship kebanyakan yang dibandrol 800 dolar AS), tetapi juga memiliki desain dan kamera serta solusi pengisian baterai cepat.

Pada bulan lalu, terdapat sedikit masalah dengan OnePlus 3 di mana OnePlus berhenti menjual perangkat tersebut di sebagian besar negara-negara Eropa dikarenakan permintaan besar di pasar utama seperti Amerika Serikat, Inggris, dan Jerman. Namun, mulai hari ini, OnePlus 3 kembali ditawarkan di hampir seluruh negara di Eropa.

Berikut daftar negara yang kembali mendapatkan OnePlus 3. Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Slovenia dan Spanyol.

Penjualan di Hong Kong juga sempat dihentikan, namun kini kembali ditawarkan. Sayangnya, meskipun OnePlus kembali ditawarkan, bukan berarti pengguna bisa segera mendapatkannya. Di beberapa negara, versi warna soft gold baru dikirim setelah empat bulan. Setidaknya, versi reguler graphite dapat dikirim tanpa penundaan dan tersedia dalam waktu beberapa hari, demikian Phone Arena. ANTARA

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!