Stefan William Yakin Celine Evangelista Jodohnya Seumur Hidup

redaksi.co.id - Stefan William Yakin Celine Evangelista Jodohnya Seumur Hidup Terungkapnya hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan Williammenimbulkan sejuta penolakan dari publik. Mereka beralasan, Celine bukan...

33 0

redaksi.co.id – Stefan William Yakin Celine Evangelista Jodohnya Seumur Hidup

Terungkapnya hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan Williammenimbulkan sejuta penolakan dari publik. Mereka beralasan, Celine bukan wanita baik-baik.

Apalagi belakangan tersiar dugaan bahwa Celine pihak yang menyebabkan jalinan cinta Stefan William dan Natasha Wilona berakhir. Namun, Stefan William tidak memedulikan apa yang dikatakan publik dan tetap mengikuti kata hatinya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Celine Evangelista dan Stefan William

Meski baru seumur jagung menjalin hubungan, Stefan William sepertinya sudah mantap menjatuhkan pilihan hatinya pada Celine. Status janda dan usia Celine yang lebih tua darinya pun tidak menjadi penghalang.

Lewat unggahannya di Instagram, Selasa (13/9/2016), Stefan menunjukkan keseriusannya dengan Celine Evangelista. Artis 22 tahun itu berjanji untuk mencintai Celine selamanya.

Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,” tulisnya di keterangan foto.

Namun,hater’s gonna hate. Apa pun yang dilakukan Stefan William dan Celine Evangelista kini pasti tidak lepas dari komentar pedas netizen.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Celine Evangelista dan Stefan William

Seperti kata @achyerachmaadhamulya, “Jangan terlalu berkoar2 @stefannwilliam dan jangan terlalu mengobral janji kita tidak akn pernah tau apa yg bkalan terjadi kedepannya nanti malu sendiri loh hahahhahgahahaha…@stefannwilliam“.

Pengen muntah liatnya captionx lebay banget @stefannwilliam,” sahut @ocikh.

sedih ahhh maaf gk respect dgn yg ini, trnyt gk spt di sinetron yg alim n setia @stefannwilliam,” kata @yayank.yc.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!