Egi John Ragu Menikah Karena Marshanda Kena Penyakit Kelamin

redaksi.co.id - Egi John Ragu Menikah Karena Marshanda Kena Penyakit Kelamin SERANGAN Egi John terhadap Marshanda belum berakhir. Dia masih terus mengunggah sejumlah tudingan terhadap mantan...

47 0

redaksi.co.id – Egi John Ragu Menikah Karena Marshanda Kena Penyakit Kelamin

SERANGAN Egi John terhadap Marshanda belum berakhir. Dia masih terus mengunggah sejumlah tudingan terhadap mantan istri Ben Kasyafani itu di Instagram-nya.

Egi mengunggah foto mesranya dengan Marshanda. Namun, di keterangan untuk foto itu jauh dari harapan. Dia membongkar semua keburukan Marshanda. Termasuk soal penyakit kelamin. Entah apa yang disampaikan Egi benar atau tidak, yang pasti Marshanda belum merespon itu.

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw.

Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua.

Jelasin dong akhirnya karena gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus, break dulu dua hari kkasi gw waktu untuk istiqoroh. Nah terus sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop, mau pengajian biar gw senang, gak taunya elo ketauan @lambe-turah malah pacaran sama cowok lain?Baru juga udah putus sehari masa langsung jadian sama cowok laen?Berarti elu udah going on kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor).

Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar),” tulis pemain sinetron itu panjang lebar.

Tulisan Egi ini langsung mendapat respons beragam dari netizens. Tidak sedikit yang justru mencelanya balik karena mengungkap rahasia tersebut. (flo/)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!